Recipe: Tasty Seblak kerupuk dan tahu

Seblak kerupuk dan tahu. Apalagi kalau kita tahu cara mengolah dan membersihkan kaki ayam ini dengan benar. Sebelum diolah dengan bumbu khas seblak Bandung, kerupuk bisa direbus sebentar atau bisa Walaupun tanpa kerupuk, tetapi resep seblak ceker ini tetap nikmat dengan aroma kencur yang terasa sekali. Di video kali ini aku mau bongkar rahasia cara bikin kerupuk seblak/seblak kering dengan cara ya.

Seblak kerupuk dan tahu Ingin membuat seblak sendiri di rumah yang enak dan sederhana? Yuk simak cara membuat seblak dengan berbagai macam variannya. Dijamin pedasnyaa bikin orang jadi judesss !!! You can cook Seblak kerupuk dan tahu using 8 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Seblak kerupuk dan tahu

  1. It's of Kerupuk segenggam tangan.
  2. Prepare 3 buah of tahu putih.
  3. It's 1 helai of bawang daun.
  4. You need secukupnya of Kencur.
  5. Prepare of Roico.
  6. It's of Bawang merput.
  7. Prepare of Cabe rawit (bisa pakai cabe domba/gajih).
  8. It's 1/2 gelas of Air.

Kerupuknya tanpa proses digoreng, tetapi dioven. Resep Seblak - Pembuatan seblak kini menjadi makanan populer di zaman millenial ini. Bahkan deretan penjual seblak memadati jalan dan Bahan Bumbu Seblak Kerupuk Ceker. Resep seblak ini wajib menggunakan bumbu-bumbu yang dihaluskan agar sajiannya nikmat dan lezat, bumbu-bumbu.

Seblak kerupuk dan tahu step by step

  1. Blender cabe, bawang merput, kencur. Panaskan minyak dlm wajan sedkit aja untuk menumis bumbu halus..
  2. Masukan bumbu halus sampai harum tuang kan air stelah mendidih masukan kerupuk dan tahu, beri roico koreksi rasa. Taburkan bawang daun. Sajikan.

Sajikan enak dan pedasnya hidangan seblak telur kerupuk di rumah anda dengan resep yang akan kami berikan kali ini. Tuangkan air secukupnya kedalam tumisan dan tuangkan kerupuk bersama dengan kwetiau dan aduk-aduk semua sajian ini dengan merata. Seblak Basah Kerupuk Ceker siap disajikan panas-panas. Supaya tambah lezat tambahkan dengan taburan bawang merah goreng dan kucuran air jeruk Cara Membuat Seblak Basah Khas Bandung. Rendam kerupuk menggunakan air mendidih hingga layu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Prepare Appetizing Seblak kangkung

How to Make Yummy Seblak Kering

Recipe: Delicious Seblak